Cara Mengobati Sesak Nafas

Cara Mengobati Sesak Nafas,-  Atasi dan obati sesak nafas dengan obat yang tepat yaitu dengan jelly gamat gold g, solusi terbaik untuk mengobati sesak nafas pada semua kalangan usia termasuk anak hingga orang dewasa. Efektif, aman dikonsumsi, HALAL dan telah terdaftar secara resmi di Badan POM RI TI 114645721.

Pesan sekarang juga, stok produk terbatas. Untuk pemesanan, kami mengutamakan kenyamanan dalam pemesanan, yaitu " Kirim barang terlebih dahulu, transfer setelah barang diterima maximal 2 botol (syarat dan ketentuan berlaku) ". Bila anda memesan jelly gamat gold g pada kami, dapatkan konsultasi 24 jam gratis. Dapatkan pula harga diskon menarik dan promo untuk pembelian lebih dari 3 botol gratis Teh Herbal dari Green World. Untuk informasi lebih lengkap lagi tentang pemesanan, silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G.

Penjelasan Tentang Sesak Nafas


Sesak nafas merupakan suatu jenis penyakit yang memiliki keluhan rasa nyeri dan susah saat bernafas.Sesak nafas dapat disebabkan oleh beberapa hal yaitu produksi lendir yang berlebihan akan menyumbat saluran udara, kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru & saluran pernafasan mengental. Kondisi seperti ini maka mikroba pun berkembang biak, adanya masalah susunan tulang atau otot tegang pada punggung bagian atas, ketidakstabilan emosi, bila seseorang gelisah, depresi maka akan cenderung sering menahan nafas & menarik nafas terlalu sering  & dangkal sehingga terengah-engah. Kebiasaan seperti ini berpengaruh terhadap kelenjar adrenal, hormon & berkaitan langsung dengan sistem pertahanan tubuh. Selain itu, faktor lingkungan bekerja dilingkungan berdebu atau asap dapat memicu sesak nafas berkepanjangan, udara dingin & lembab juga bakal menyebabkan sesak nafas.

Sesak nafas terbagi menjadi 2 jenis :
  • Sesak nafas akut=> sesak nafas akut dapat disebabkan oleh penyakit pernafasan (paru-paru & pernafasan),penyakit jantung. 
  • Sesak nafas kronis=> sesak nafas kronis dapat disebabkan oleh asma, inflamasi paru-paru, penyakit paru obstruktif kronis (PPOK).
Gejala-gejala sesak nafas :
  • Kesulitan saat bernafas
  • Dada terasa berat & sempit
  • Tubuh mudah lelah
  • Suara mengik
  • Batuk
  • Nyeri pada dada seperti teriris-iris

Obat Sesak Nafas Untuk Berbagai Usia


Cara Mengobati Sesak Nafas,- Salah satu pengobatan yang aman untuk penyakit sesak nafas yaitu dengan jelly gamat gold g, solusi terbaik untuk mengobatinya. Anda gak perlu khawatir, produk yang kami jual yaitu jelly gamat gold g tidak akan menimbulkan efek samping, tanpa zat pewarna serta zat perasa (rasa agak tawar) , sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari bayi, anak, orang dewasa, lansia, bahkan ibu hamil/menyusui pun dapat mengkonsumsinya.

Jelly gamat gold g yang berbahan alami teripang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, berdasarkan hasil penelitian mengungkapkan bahwa terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang terdapat pada teripang. Dan salah satu kandungan yang terdapat didalamnya yaitu gamapeptide berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda & memelihara sirkulasi darah.

Jelly gamat gold g yang berbahan alami teripang juga mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, vitamin & mineral, omega 3, 6 dan 9, glucosaminoglycan(GAGs), antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucosamine & chondroitin, lektin, saponin, asam amino. Berkat adanya kandungan gizi yang lengkap tersebut, maka jelly gamat gold g memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta meredakan peradangan saluran pernapasan yang menyebabkan terjadinya sesak nafas.

Aturan mengkonsumsi jelly gamat gamat gold g

Bayi dibawah umur < 1 tahun  1-2 sendok teh perhari
Balita dan anak-anak  1-2 sendok makan perhari
Dewasa 3x1 sendok makan perhari
Lansia 3x2 - 3x3 sendok makan perhari

Jadi rekomendasi terbaik untuk mengobati penyakit sesak nafas yaitu dengan jelly gamat gold g, yang tekah terbukti efektif khasiatnya, serta aman dikonsumsi oleh berbagai usia. Untuk pemesanan jelly gamat gold g, silahkan smskan format pemesanan yang tertera dibawah ini :

RKGG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Tlp
Kirim Ke 085 223 944 949

RKGG : 5Botol : Fatia fatmawati anggraeni : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 06 T / RW 02/ 03 kec.tawang Kel.Kahuripan, Tasikamalaya jawa barat  : 085223979xxx
Kirim Ke 085 223 944 949

Ingat format RKGG wajib tercantum dalam setiap pemesanan jelly gamat gold g. Supaya dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan pemesanan andapun dapat segera kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga net
1 btl 320 ml Rp.180.000,- Rp.5.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.175.000,-
2 btl 320 ml Rp.360.000,- Rp.25.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.335.000,-
3 btl 320 ml Rp.540.000,- Rp.45.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.495.000,-
4 btl 320 ml Rp.720.000,- Rp.60.000 Gratis Ongkir Rp.660.000,-
45 btl paket agen Rp.5.184.000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Gratis ongkir (khusus  wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan) Rp.5.184.000,-




*Untuk pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. kelebihannya ditanggung konsumen.
**Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format sms Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G pada kami.

Catatan:
  • Maksimal order untuk pengiriman barang dikirim terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan diatas 2 botol minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 dan 45 botol (paket agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
  • Untuk order hari senin sampai jumat dibawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order diatas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.


Semoga Menjadi Perantara Kesembuhan Anda Dan Keluarga Anda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar