Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Dan Dewasa

Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Dan Dewasa,- Salah satu pengobatan yang aman untuk penyakit thalasemia adalah dengan jelly gamat gold g solusi terbaik untuk mengobatinya. Anda gak perlu khawatir, produk yang kami jual yaitu jelly gamat gold g, aman dikonsumsi,  HALAL dan telah terdaftar secara resmi di Badan POM RI TI 114645721 , bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.


Sekilas Mengenai Thalasemia


Thalasemia yakni tipe penyakit kelainan darah yang disebabkan oleh kurangnya produksi hemoglobin (sel darah merah) yang diakibatkan adanya kendala dalam proses pembentukan rantai sel darah dikarenakan rusaknya gen dalam tubuh. Perihal penyebab dari thalasemia yaitu factor genetika atau keturunan, kecacatan dari kandungan.

Gejala thalasemia terjadi bervariasi tergantung dari tipe thalasemia yang dialami & di lihat dari sudut derajat kerusakan gen yang terjadi. Awalnya penyakit thlasemia menunjukan gejala atau tanda seperti anemia merupakan : badan gampang lelah, lemas, kurangnya nafsu makan, Wajah terlihat pucat, insomnia (susah tidur), tubuh gampang terkena infeksi, mengalami kerapuhan & penipisan tulang & jantung bekerja lebih keras buat memenuhi pembentukan hemoglobin. Penderita penyakit thalasemia senantiasa membutuhkan transfusi darah yang sehat, jikalau tak memperoleh transfusi darah sehingga bakal berakibat teramat fatal yang mengintimidasi kematian. Transfusi darah untuk penderita penyakit thalasemia diliat dari tipe thalasemia yang dialami.

Jenis-jenis thalasemia :
  • Thalasemia beta mayor=> tipe penyakit thalasemia yang paling parah, mesti lakukan tranfusi darah terus menerus.
  • Thalasemia beta minor=> kategori thalasemia yang menyebabkan penderitanya mengalami anemia ringan & ketidaknormalan sel darah merah minor. Tapi tak butuh melakukan transfusi darah.
  • Thalasemia beta intermedia=> Tipe penyakit thalasemia ini cuma butuh melaksanakan transfusi darah sewaktu-waktu jikalau difungsikan di lihat dari atau tidak nya penyakit thalasemia yang dialami & kebutuhannya untuk menambah darah.
  • Thalasemia alfa mayor=> Terjadi pada sejak masih bayi dalam kandungan. Bila satu orang tak mempunyai gen perintah produksi protein globin.Sehingga kondisi ini menciptakan janin atau bayi dapat menderita anemia yang lumayan parah, penyakit jantung & penimbunan cairan.
  • Thalasemia alfa minor=> penyakit thalasemia ringan yang tak menyebabkan hambatan terhadap fungsi kesehatan badan.Tipe thalasemia ini kepada rata-rata dipunyai oleh perempuan yang punyai penyakit anemia ringan & kelainan gen ini bakal diturunkan terhadap anak.

Cara Mengobati Thalasemia Pada Anak Dan Dewasa

 
Cara Mengobati Thalasemia Ada Anak Dan Dewasa,- Atasi dan obati penyakit thalasemia dengan obat yang tepat yaitu jelly gamat gold g, yang telah terbukti efektif khasiatnya. Jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami, tidak ada campuran bahan kimia yang dapat merugikan tubuh sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak hingga orang dewasa.

Jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami hewan laut yang bernama teripang  Spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies terbaik, istimewa, paling unggul dibandingkan teripang lainnya serta memiliki nilai pengobatan tradisional. Selain itu, teripang Spesies Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies teripang yang mengandung gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies yang lainnya ). Manfaat dari kandungan gamapeptide  yaitu untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah.

Kandungan lainnya yang terdapat didalamnya yaitu protein 86.8%, kolagen 80.0%, vitamin & mineral, omega 3, 6 dan 9, glucosaminoglycan(GAGs), antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucosamine & chondroitin, lektin, saponin, asam amino yang membuat kandungan gizi dan nutrisi jelly gamat gold g tersebut semakin lengkap. Selain itu, juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) dapat merangsang pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga tubuhpun menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat. Berkat adanya kandungan gizi yang sangat lengkap tersebut, membuat jelly gamat gold g ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh sehingga membantu mengobati berbagai macam penyakit serta mengobati penyakit thalasemia pada anak dan dewasa.

Bagi anda yang berminat ingin memesan jelly gamat gold g, ikuti sms format pemesanan sebagai berikut :


RKGG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Tlp
Kirim Ke 085 223 944 949

RKGG : 5Botol : Fatia fatmawati anggraeni : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 06 T / RW 02/ 03 kec.tawang Kel.Kahuripan, Tasikamalaya jawa barat  : 085223979xxx
Kirim Ke 085 223 944 949

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga net
1 btl 320 ml Rp.180.000,- Rp.5.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.175.000,-
2 btl 320 ml Rp.360.000,- Rp.25.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.335.000,-
3 btl 320 ml Rp.540.000,- Rp.45.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.495.000,-
4 btl 320 ml Rp.720.000,- Rp.60.000 Gratis Ongkir Rp.660.000,-
45 btl paket agen Rp.5.184.000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Gratis ongkir (khusus  wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan) Rp.5.184.000,

*Untuk pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. kelebihannya ditanggung konsumen.
**Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format sms Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G pada kami.

Catatan:
  1. Maksimal order untuk pengiriman barang dikirim terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan diatas 2 botol minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 dan 45 botol (paket agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
  2. Untuk order hari senin sampai jumat dibawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order diatas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
 Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Perhatian !
  1. Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  3. Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar